Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas, I Ketut Sukarja mengatakan mulai saat ini pengaduan masyarakat terhadap pelayanan Puskesmas dapat disampaikan melalui layanan call center puskesmas.
"Sekarang kalau masyarakat memiliki keluhan terkait pelayanan
puskesmas sudah bisa menghubungi ke nomor yang ada disitu,"ujarnya,Jumat (2/1/2015).
Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas sendiri melakukan peluncurkannya sejak Selasa (30/12/2014) lalu di Selakau Timur.Pengaduan yang disampaikan masyarakat ini dikatakannya akan bisa
tersambung dengan setiap puskesmas beserta jajarannya di Kabupaten
Sambas baik polindes dan puskesmas pembantu.
Sabtu, 10 Januari 2015
Kini Puskesmas Sambas Telah Miliki Layanan Call Center
17.02
No comments
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar